Jumat, 21 Maret 2014

#puisi AKU TETAP AKU

Terkadang aku seperti menjadi mayat hidup .
Bisa melihat ,bicara ,mendengar ,berfikir .
Tapi aku DIAM !
Terjebak dalam peti yang penuh kegelapan ,keegoisan ,tidak ada cahaya sedikitpun .

Terkadang aku seperti menjadi boneka .
Yang hanya bisa dimainkan .
Tanpa bisa mengelak ,jika aku tidak menyukai permainannya .
Yang hanya menjadi pajangan ,yang belum tentu indah ,dan berarti .

Terkadang aku seperti menjadi angin .
Yang hanya dibutuhkan ketika gerah .
Yang tidak diharapkan jika marah .
Padahal cinta selalu disemilirkan .
Tapi tak pernah disadarinya .

Sungguh malangnya seorang AKU .
Andai aku jadi mereka ,
Andai aku seperti mereka ,
Mungkin aku akan benar-benar hidup ,
Mungkin aku takan pernah jadi boneka ,
Mungkin aku akan menjadi angin yang dirindukan .

Tapi AKU TETAPLAH AKU .
Aku tak bisa menjadi orang lain meskipun ingin .
Aku harus tetap mensyukuri
Semua yang telah ada di kehidupanku :)

Keep calm , keep smile ^_^
Allah beside me ^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar