Jumat, 30 Oktober 2015

"PUJIAN ADALAH UJIAN"



SEBUAH PUJIAN
Siapa yang tidak senang apabila mendapat pujian? Siapa yang tidak merasa bangga mendapat sebuah pujian? Siapa yang tidak tersenyum-senyum sendiri ketika dipuji ?
Nah disanalah Allah sedang menguji kita, pernahkan kalian mendengar atau membaca sebuah peringatan “PUJIAN ADALAH UJIAN”. Pasti kalian mengerti maksudnya kan ?
Yaps benar!! Sebuah pujian hanya peringatan untuk kita, apakah kita akan bersyukur atau malah kufur. Akankah kita bisa lebih baik lagi dengan pujian tersebut atau malah menyombongkan diri? Akankah kita lulus dengan ujian itu, atau malah terjebak didalamnya ? Berhati-hatilah, karena terkadang manusia terhasut dan terlena dengan yang namanya PUJIAN.
Jika diantara kalian mendapat pujian, bersyukurlah, bertahmidlah, jadikan motivasi untuk lebih baik lagi, jadikan motivasi untuk lebih berkualitas.
Allah menyayangi hambaNya, Allah mencintai hambaNya, ciptaanNya. Untuk itu Allah memberikan cobaan kepada makhlukNya, meskipun kita tak pernah menyadari cobaan tersebut. Karena cobaan bukan saja berupa bencana, namun juga berupa kebahagiaan.
Semoga Allah selalu meridhoi setiap langkah kita. Amiin..

1 komentar: