Kamis, 09 Juni 2016

Tuhan, Bolehkah Aku Iri ?

Tuhan, bolehkah aku iri ?
Bukan pada hal Duniawi
Bukan pada hal Hartawi
Tapi tentang perasaan Hati

Tuhan, bolehkah aku iri ?
Iri terhadap insan yang Kau kasihi
Iri terhadap insan yang Kau sayangi
Yang tak pernah sedikit merasa sendiri

Tuhan, bolehkan aku iri ?
Kepada mereka yang merasakan ikhlasnya hati
Kepada mereka yang merasakan lembutnya kasih
Tanpa harus diminta dengan merintih

Tuhan,
Aku tahu ini jalanku
Aku tahu ini rencanaMu
Aku tahu ini terbaik hidupku
Tapi bolehkah aku iri Tuhan ?

Tuhan,
Aku rindu tali kasih yang tak pernah raib
Aku rindu tali kasih yang tak pernah dhaif
Yang aku rasa kini tlah raib :'(
Atau aku yang terlalu naif ?

Tuhan, bolehkah aku iri ?

Kamar kost Nataham, 4 Ramadhan 1437

Tidak ada komentar:

Posting Komentar